Jumat, 21 Agustus 2020

Meningkatkan skill 4c

 

selamat datang kembali teman-teman!!!

Baiklah teman-teman Serli kembali membawa pembahasan yang berbeda lagi nih dan sebelum Serli kasih tau tujuan Serli menulis kembali di blog yang kesekian kalinya pasti kalian mengetahuinya sendiri hihihi

Yahhh ini masih merupakan penugasan di mata pelajaran yang sama dan guru yang sama juga yaitu Umi  http://desylestarialamku.blogspot.com/2017/04/blog-post.html

jangan bosen-bosen yaa... Selamat membaca!!!

Jadi di tulisan blog yang kesekian kalinya Serli mau sedikit ngebahas tentang meningkatkan skill 4C

Sebelumnya apakah kalian tau apa itu 4C? hal tersebut berdasarkan "21 Century Partnership Learning Framework" atau diistilahkn dalam 4C. 

Nah Serli mau nunjukin mind map nya juga yang temasuk ke dalam tugasnya juga ya hehe


  • komunikasi, dalam komunikasi ini usaha Serli untuk meningkatkannya dengan cara berkomunikasi sesering mungkin dengan membahas pembahasan yang lebih bermanfaat.
  • Kolaborasi, untuk meningkatkannya juga bisa dengan cara mengikuti bermacam-macam organisasi dan dengan mengikuti organisasi kita akan lebih percaya diri untuk tampil di depan orang banyak seperti berkolaborasi dengan banyak orang juga.
  • Kreativitas dan Inovasi, meningkatkannya juga bisa dengan cara membuat sebuah seni atau karya yang menarik dan lebih bermanfaat.
  • Kritikal thingking dan hots, cara meingkatkannya dengan cara sering berlatih menjawab soal-soal yang sedikit sulit dengan menggunakan pemikiran yang lebih kritis, lebih luas, dan mendorong rasa ingin tahu.
  • Literasi, bisa juga meningkatkannya dengan cara lebih sering membaca buku atau artikel secara langsung maupun melalui media sosial.
Cara untuk lebih meningkatkan poin-poin di atas misalnya dengan cara kita mempelajari dari kekurangan kita yang sebelumnya dan juga bisa belajar dari orang lain.

mungkin cukup segini dulu ya penjelasan dari Serli kurang dan lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat💙

Terimakasih...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI ISOLASI DNA PADA 🍌🍌🍌

  PRAKTIKUM BIOLOGI ISOLASI DNA PADA BUAH    “BUAH PISANG”     Disusun Oleh: Serliani Sanjifani (181910051)     LEMBAGA PENDID...